Round-Up Serie A (Liga Italia): Lazio berhasil lolos dari AS Roma

Round-Up Serie A (Liga Italia): Lazio berhasil lolos dari AS Roma
Sergej Milinkovic Savic dan Joaquin Correa merayakan saat pertandingan usai

Serie A (Liga Italia) – Lazio bergerak tiga poin dari Roma yang berada di posisi kelima di Liga Italia (Serie A) dengan kemenangan 3-0 atas rival sekota mereka.

Felipe Caicedo, Ciro Immobile dan Danilo Cataldi semuanya mencetak gol dan kesengsaraan AS Roma diperparah dengan kartu merah karena Aleksandar Kolarov memasuki masa penghentian.

Caicedo menggantikan Immobile, yang sedang merawat cedera paha di bangku cadangan, dan pemain Ekuador itu memberi Lazio keunggulan pada menit ke-12 di Stadio Olimpico ketika ia mengepung kiper Roma Robin Olsen.

Sergej Milinkovic Savic dan Joaquin Correa merayakan saat pertandingan usai
Sergej Milinkovic Savic dan Joaquin Correa merayakan saat pertandingan usai

Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini melihat upaya menyelamatkan kedua sisi jeda, tetapi Lazio menggandakan keunggulan mereka setelah 73 menit.

Immobile, yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-64, melakukan tendangan penalti setelah Federico Fazio menjatuhkan Joaquin Correa.

Rekan pengganti Catladi menambahkan keterangan tambahan dari jarak 20 yard pada menit terakhir sebelum Kolarov dikeluarkan setelah mendapat kartu kuning dua kali pada menit akhir pertandingan.

AC Milan melompati rival sekotanya Inter Milan ke posisi ketiga dengan kemenangan kandang 1-0 atas 10 pemain Sassuolo.

Gol bunuh diri Pol Lirola pada menit ke-35 menyelesaikan pertandingan yang ketat ketika Milan mendaftarkan posisi liga tertinggi mereka di paruh kedua musim sejak 2012/13.

Sassuolo membuat kiper Andrea Consigli menunjukkan kartu merah langsung di pertengahan babak kedua.

Consigli membiarkan bola melambung di atas kepalanya saat berada di luar area dan menjulurkan lengan untuk menjatuhkan Krzysztof Piatek.

Parma memimpin tiga kali di Empoli tetapi ditolak oleh gol bunuh diri Bruno Alves di menit akhir.

Mantan striker Arsenal Gervinho membuat Parma unggul dari umpan Luca Siligardi di menit 13 untuk menjadikannya sembilan gol untuk musim ini.

Cristian Dell’Orco menyamakan kedudukan lima menit kemudian sebelum Luca Rigoni memulihkan momen kepemimpinan Parma sebelum jeda babak pertama.

Francesco Caputo menyamakan kedudukan dari titik penalti lagi setelah 59 menit sebelum selesai luar biasa.

Alves menempatkan Parma di depan untuk ketiga kalinya setelah 82 menit sebelum golnya sendiri di menit pertama injury time memberi Empoli hasil imbang 3-3 dan bantal empat poin di atas zona degradasi.

Video cuplikan hasil pertandingan Lazio 3 vs 0 AS Roma:

Ingin bermain taruhan bola yang aman dan terpercaya ??

INTERBOLA agen bola terbaik dan terpercaya.

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: