Sitename

Description your site...

May 27, 2019

Gareth Bale mengejek saat Real Madrid melupakannya selama seminggu

Gareth Bale mengejek saat Real Madrid melupakannya selama seminggu
Gareth Bale prustasi kalah dari Barcelona hari Minggu, 03 Maret 2019.

La Liga (Liga Spanyol) – Gareth Bale menanggung beban frustrasi di Santiago Bernabeu ketika Barcelona menimbulkan kekalahan kedua yang merusak Real Madrid dalam waktu empat hari.

Sudah seminggu untuk melupakan untuk Real, dan yang mungkin belum memiliki dampak untuk manajer Santiago Solari.

Prospek sundulan ganda Clasico di Bernabeu memberikan harapan yang sama besarnya dengan yang suram, tetapi yang terakhir yang dilemparkan ke Real setelah dua kekalahan melawan rival terbesar mereka.

Gareth Bale prustasi kalah dari Barcelona hari Minggu, 03 Maret 2019.
Gareth Bale prustasi kalah dari Barcelona hari Minggu, 03 Maret 2019.

Barcelona secara efektif menyingkirkan Real dari dua kompetisi dalam empat hari. Kemenangan 3-0 hari Rabu membuat Real tersingkir dari Copa del Rey, sementara kemenangan 1-0 pada Minggu membuat mereka membuntuti para pemimpin Liga dengan 12 poin dengan 12 pertandingan tersisa.

Itu berarti Real Madrid sekarang akan memasukkan semua telur mereka di keranjang Liga Champions, dan pengejaran mereka untuk mendapatkan trofi Eropa keempat secara langsung akan diuji segera ketika mereka menyambut Ajax ke Bernabeu pada hari Selasa.

Real Madrid menahan keunggulan 2-1 menuju babak kedua babak 16 besar itu, tetapi mereka harus dengan cepat menepis kekecewaan minggu lalu jika mereka ingin maju ke babak delapan besar.

Lionel Messi dan Sergio Ramos
Lionel Messi dan Sergio Ramos

Kerumunan Bernabeu yang selalu berharap juga akan menuntut tanggapan dari pihak mereka, tetapi mereka dapat dimaafkan karena berharap itu akan terjadi pada Minggu Pagi, tetapi tidak berhasil.

Real Madrid sekali-sekali memboroskan serangan melawan Barcelona, ​​melihat hanya tiga dari 17 tembakan mereka mengenai sasaran ketika Ivan Rakitic melakukan salah satu dari 10 upaya Barcelona (empat tepat sasaran) untuk akhirnya memastikan kemenangan.

Bale telah dibawa ke starting XI untuk memperbaiki kesalahan hari Rabu bersama Karim Benzema dan Vinicius Jr, yang sama-sama bersalah karena kehilangan peluang di El Clasico pertama, tetapi itu tidak berjalan sesuai rencana.

Gol Ivan Rakitic membuat ungul Barcelona 1 gol dari Real Madrid
Gol Ivan Rakitic membuat ungul Barcelona 1 gol dari Real Madrid

Vinicius dan Benzema masih menawarkan beberapa ancaman serangan pada hari Minggu, tetapi Bale sebenarnya tidak ada, menyentuh bola hanya 20 kali – lebih sedikit dari kedua kiper – sebelum ia diangkut pada batas waktu untuk Marco Asensio.

Gareth Bale dicemooh oleh penonton tuan rumah ketika ia digantikan, menambah apa yang telah menjadi mantra gejolak bagi pemain Wales itu, yang meraih berita utama pekan lalu setelah menolak untuk merayakan pemenangnya di Levante – menghindari kemajuan dari Lucas Vazquez dalam prosesnya.

Kerusuhan yang seharusnya telah diajukan ke Solari di berbagai konferensi pers, yang bersikeras Bale “gembira” di ruang ganti setelah pemenangnya, sementara sudut-sudut pers Spanyol tidak menahan Bale, mengklaim ke depan memiliki “sikap tercela” dan menunjukkan “kekurangajaran dan kesombongan”.

Gareth Bale menolak untuk merayakannya dengan Lucas Vasquez minggu lalu
Gareth Bale menolak untuk merayakannya dengan Lucas Vasquez minggu lalu

Penampilan terakhirnya tidak banyak membuktikan pembohongnya salah, dan hanya akan menambah desas-desus bahwa langkah musim panas mengundang bagi pemain berusia 29 tahun itu.

Namun, ketika ia menerima sebagian besar frustrasi vokal Bernabeu, Real akan tahu kesalahan mereka tidak terletak pada satu orang.

Kekalahan hari Minggu 3 Maret 2019 kemarin adalah yang kedelapan mereka di Liga Spanyol musim ini, sementara itu melihat mereka menderita tiga kekalahan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2004. Barca juga naik tipis di depan dalam pertandingan head-to-head Clasico untuk pertama kalinya dalam 87 tahun , dengan 96 kemenangan hingga Real 95 (51 kali seri).

Masa depan Santiago Solari akan di bawah pengawasan setelah dua kekalahan dari Barcelona dalam empat hari.
Masa depan Santiago Solari akan di bawah pengawasan setelah dua kekalahan dari Barcelona dalam empat hari.

Ada banyak yang harus diperbaiki, tetapi dengan gunung untuk mendaki di liga, itu akan menjadi Liga Champions di mana kesalahan harus diperbaiki.

Final itu masih tiga bulan, dan sekitar lima pertandingan lagi, tetapi tanggal 1 Juni sudah akan dilingkari dalam kalender Real. Hanya kesuksesan di Eropa yang cukup untuk Solari, tetapi ia harus terlebih dahulu selamat dari kekalahan dari dua kekalahan Clasico.

Demikian sekilas berita info sepak bola liga spanyol yang di liriskan dari Infointerbola yang mendapat dukungan dari situs Judi online terpercaya INTERBOLA yang merupakan salah satu bandar agen bola terpercaya.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

%d bloggers like this: