Bos Chelsea ingin Gonzalo Higuain untuk sempurna

Bos Chelsea ingin Gonzalo Higuain untuk sempurna
Higuain bekerja dengan Sarri di Napoli, di mana ia mencetak hampir 100 gol |INFOINTERBOLA

Liga Inggris (Premier League) – Maurizio Sarri yakin Gonzalo Higuain dapat menjadi pencetak gol reguler untuk Chelsea, tetapi mengatakan striker perlu meningkatkan “akselerasinya”.

Higuain bergabung dengan The Blues Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus pada bulan Januari, memotong mantra sementara dengan AC Milan untuk membuat langkah pertamanya ke Liga Inggris (Premier League).

Namun, ia telah menemukan gawangnya hanya dua kali dalam tujuh pertandingan sejak pindah ke Chelsea – keduanya mencetak gol saat melawan Huddersfield – dan Sarri yakin ia perlu memperbaiki kondisi fisiknya.

Higuain bekerja dengan Sarri di Napoli, di mana ia mencetak hampir 100 gol |INFOINTERBOLA
Higuain bekerja dengan Sarri di Napoli, di mana ia mencetak hampir 100 gol |INFOINTERBOLA

Dia berkata: “Saya pikir kontribusinya sangat bagus di pertandingan terakhir [melawan Tottenham]. Dia mampu bermain dengan rekan setim dengan sangat baik.

“Sekarang dia membutuhkan lebih banyak akselerasi, karena sekarang dia sedikit lebih tahan, tetapi tanpa akselerasi yang dia miliki di Naples.

“Jadi saya pikir dia perlu meningkatkan dalam kondisi fisik, dan kemudian dia akan bisa mencetak gol.”

Sari menjatuhkan kiper pilihan pertamanya Kepa Arrizabalaga untuk kemenangan 2-0 Rabu atas Spurs, menyusul penolakannya untuk diganti selama final Piala Carabao pada hari Minggu.

Kiper cadangan Willy Caballero menjaga clean sheet melawan Spurs, dan Sarri belum memutuskan apakah Kepa akan kembali melawan Fulham pada hari Minggu.

“Situasi Kepa sekarang ditutup. Kepa adalah penjaga gawang pertama kami,” desak Sarri. “Tapi kami sangat senang untuk Willy, karena sekarang kami tahu betul dia bisa bermain dalam pertandingan yang sangat sulit.

“Saya yakin dalam salah satu dari dua pertandingan berikutnya, Kepa akan berada di lapangan.”

Willy Caballero dapat mempertahankan posisinya di gawang untuk perjalanan ke Fulham, kata Sarri | INFOINTERBOLA
Willy Caballero dapat mempertahankan posisinya di gawang untuk perjalanan ke Fulham, kata Sarri | INFOINTERBOLA

Ketika ditanya apakah dia telah memutuskan siapa yang akan mulai di Craven Cottage, Sarri berkata: “Tidak, belum. Saya ingin melihat dua pelatihan terakhir.”

Chelsea akan menjadi lawan pertama bagi bos baru Fulham Scott Parker, yang menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat secara sementara pada hari Kamis.

Pertandingan pertama Scott Parker sebagai bos Fulham datang melawan Chelsea - salah satu bekas klubnya | Infointerbola
Pertandingan pertama Scott Parker sebagai bos Fulham datang melawan Chelsea – salah satu bekas klubnya | Infointerbola

Fulham berada di urutan 19 di Liga Premier – 10 poin dari zona aman – tetapi, sementara ia bersimpati pada rekan senegaranya Ranieri, Sarri khawatir akan ancaman yang mungkin ditimbulkan oleh lawan mereka di London.

“Itu adalah situasi yang sangat sulit sejak awal, saya pikir. Dia [Ranieri] tidak beruntung,” kata Sarri.

“Situasinya sekarang sulit, tetapi saya pikir mereka juga memiliki peluang untuk menyelamatkan diri. Kami harus memainkan pertandingan yang sangat sulit – derby. Kami membutuhkan kinerja yang sangat bagus dalam pertandingan ini.

“Biasanya ketika ada perubahan pelatih, ada reaksi. Maka sangat sulit bagi kami untuk mempersiapkan pertandingan karena kami tidak tahu sistem baru, ide-ide baru.”

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: